Memahami Menyesatkan Label Kosmetik Klaim - Apa To Watch Untuk

Dunia ini cukup sulit untuk bermigrasi tanpa menambahkan, "apa yang ada di produk perawatan pribadi Anda" ke daftar keprihatinan. Kami mengajarkan anak-anak kita untuk percaya guru mereka, dokter sambil shying jauh dari orang-orang yang mereka tidak tahu. Ini adalah pesan yang rumit untuk memiliki kepercayaan dan sikap skeptis dan tahu di mana dan kapan harus menarik garis.

Sementara kita menavigasi masalah yang kompleks dalam kehidupan, itu benar-benar konyol untuk menambahkan perawatan kulit ke dalam campuran dipercaya. Ini jelas harus berubah. Ini benar-benar salah satu "masalah" kita tidak perlu mempertanyakan. Kita harus mampu untuk pergi ke toko dan tahu bahwa apa yang label mengatakan akurat. Kita harus bisa mendapatkan semua informasi yang kita inginkan dalam bentuk diakses, dapat diandalkan dan dapat dipahami dengan mudah tentang apa yang kita menempatkan di (dalam) tubuh kita dan berendam dalam. Ini tidak harus menjadi tugas yang menakutkan. Namun sampai kita memiliki peraturan dan atau segel yang universal / sertifikasi (seperti CCOF dalam industri makanan), di tempat, konsumen harus dipersenjatai dengan informasi yang tepat dan sampai kemudian memperlakukan produk kosmetik sebagai orang asing.
Hal yang Dapat Anda Lakukan

Pilih produk dalam merek yang memiliki misi yang sejalan dengan keyakinan Anda. Ambil pahaman keluar dari persamaan dan mengenal merek Anda mengolesi dan berendam dalam. Panggilan dan mengajukan pertanyaan yang Anda miliki, membaca setiap label, dan menelepon lagi! Setiap perusahaan harus bangga berdiri di belakang produk mereka dan memberikan Anda dengan informasi yang Anda setelah.

Menjadi sadar akan frase menangkap yang dapat membingungkan Anda pada label seperti:
A

100% Natural
Organik
Ramah lingkungan
Semua bahan-bahan alami
Beracun
Vegan
Bebas paraben
Tidak mengandung bahan XXX
Mengandung bahan organik
B

Lingkungan aman
Ramah bumi
Liar bersumber bahan
Bahan dipanen ramah lingkungan
Hijau
Berkelanjutan
C

Hypoallergenic
Dokter kulit Diuji
Alergi Diuji
Non-Iritasi
Aman untuk Anda
D

Segel dan sertifikasi yang Anda tidak tahu kriteria

Ini hanya beberapa contoh dari klaim yang dapat melewatkan memimpin Anda.

Klaim dari kategori A yang berarti. Sayangnya tidak ada peraturan tentang jenis klaim. Saat ini belum, kita tidak mendefinisikan kriteria untuk menyatakan mereka. Masalah ini sangat membingungkan dan konsumen sedang dibombardir dengan ton informasi yang menyesatkan dan menentang. FDA situs menyatakan, "Apakah FDA memiliki definisi untuk istilah" organik "? Tidak FDA mengatur kosmetik di bawah wewenang Federal Food, Drug, dan Kosmetik Act (FD & C Act) dan Fair Kemasan dan Pelabelan Act (FPLA). Istilah "organik" tidak didefinisikan dalam salah satu dari hukum-hukum atau peraturan yang FDA memberlakukan bawah kewenangan mereka. Untuk informasi lebih lanjut tentang apa yang FDA tidak / tidak mengatur ketika datang ke label kosmetik mengunjungi situs web mereka.


http://www.drfranklipman.com/understanding-misleading-cosmetic-labels/

0 komentar: