2013 Honda Metropolitan Perbandingan Ulasan



motor honda terbaru Didesain ulang untuk 2013, Honda jalan-hukum kendaraan terkecil dan termurah menawarkan sejumlah perubahan dari Metropolitan lalu menawarkan di Amerika Serikat. Fairing baru, dengan headlamp sekarang dipasang di headset, lebih 60-an terlihat dari Unit fairing-mount Cyclopean Metropolitan II. Instrumen yang baru, seperti taillamp dan bar. Sebuah bin penyimpanan baru di legshield dapat memegang botol satu liter minuman favorit Anda, dan ada hook baru untuk menggantung bahan makanan atau kecil kulit manusia-tas Adam.

Ada perubahan besar di teluk mesin, juga. The 49.4cc, overhead-cam, dua valve, empat-stroke tunggal diberi makan oleh Honda PGM bahan bakar injeksi - yang berarti mulai dingin cepat dan mudah, dan meskipun tidak persis cepat (oke, mungkin hal paling lambat pernah diuji oleh Motorcycle USA), itu segar dan hemat - Honda mengklaim 117 mpg, dan kami hanya tidak bisa naik cukup menguras tangki 1,2 galon untuk konfirmasi.

Di bawah itu bodywork terpahat, itu cukup standar skuter hal ... hanya lebih kecil. Sebuah chassis tabung baja menempatkan hanya 46,5 inci antara dua ban 10 inci. Kursi serendah mendapat di tes ini di 28,3 inci, dan juga skuter ringan: £ 179 basah kuyup.

Itu sebabnya kami dicirikan sebagai yang paling pemula-ramah, sepeda mudah naik di sini. "Roda kecil dan ukuran yang kompak membuatnya mudah untuk membuang sekitar," kata Justin. "Pikirkan ringan dan gesit." Waheed setuju, mengatakan, "Ini adalah perjalanan super-ramah yang tidak mengambil seluruh banyak keterampilan untuk menguasai."

Dia juga pikir terkait belakang-ke-depan rem adalah memilih yang baik untuk demografis yang ditargetkan. Hal ini juga memiliki paling penyimpanan, beredar sesuai dan selesai, dan yang paling dealer. Pengembang produk Honda berada di tempat kerja, membantu Metro merasa seperti paling dipoles - hampir mewah - produk di sini.

Gajah di dalam ruangan, bagaimanapun, adalah bahwa hal itu mungkin jalan-hukum roda dua kendaraan paling lambat Anda dapat membeli. Di Irvine, tanah yang luas, berdebu, cepat multi-jalur hambatan, Metropolitan adalah suram di Samudera Atlantik Utara. Top speed, jika Anda bisa menunggu selama itu, adalah sesuatu seperti 35 mph, dan saya harus menarik ke dalam jalur sepeda berkali-kali untuk membiarkan kesal tampak, driver ponsel-berbicara minivan mendapatkan. Bagaimana perkasa telah jatuh. "Ini benar-benar tidak berguna kecuali jika Anda naik sekitar kampus kecil," tulis Waheed. "Di sini, di California kecepatan tinggi sehari-hari di jalan membuat naik sedikit samar."

Sampai dengan 30, meskipun, itu cukup punchy, dengan bahan bakar diurutkan, gearing dan transmisi. Dawes disukai torsi off-the-line untuk skuter Piaggio, dan bahkan Waheed terkesan dengan respon langsung nya.

Penanganan juga mengesankan. Roda amat kecil, berat badan berbulu dan wheelbase dwarven membuatnya mudah dan menyenangkan untuk melemparkan ke bergantian. Tapi lingkaran kecil dan licin suspensi - dimaksudkan untuk perjalanan yang nyaman bukan parkir-lot GP (ya, kami melakukan itu - Irvine Park Departemen, jika Anda biaya kami untuk masuk, mengharapkan kita untuk mendapatkan uang kita) dominasi - memiliki Kelemahan dari membatasi menikung clearance, sehingga mudah untuk menyeret centerstand di sudut.

Tapi tidak apa-apa - untuk pembeli yang tepat, itu adalah skuter yang tepat. "Jika saya harus menjatuhkan dua besar pada bergeser itu akan menjadi Honda ..." tulis JD "Ini bukan yang tercepat dan tampak seperti girly naik, tetapi meletakkan senyum di wajah saya setiap waktu. Tidak berpura-pura menjadi sepeda motor dengan bodywork gila dan grafis. Ini sederhana dan menyenangkan. Itulah yang saya ingin skuter menjadi. "

http://www.motorcycle-usa.com/126/17466/Motorcycle-Article/2013-Honda-Metropolitan-Comparison-Review.aspx

0 komentar: