Memahami Menyesatkan Label Kosmetik Klaim - Apa To Watch Untuk

Klaim dari kategori B menyiratkan bahwa produk tersebut tidak berbahaya bagi lingkungan. Karena istilah "bumi ramah" tidak memiliki definisi hukum dan dapat ditafsirkan seperti yang kita lihat cocok, itu menjadi tidak berarti. Kecuali ada beberapa jenis pihak ke-3 entitas dikenali yang mendukung klaim ini, mereka sia-sia. Klaim bahan seperti bagaimana mereka dipanen; bagaimana mereka mempengaruhi planet perlu dibuktikan. Jika ada bahan food grade seperti minyak alpukat dan itu adalah CCOF organik, yang dapat menjadi klaim yang sah. Jika Anda melihat CCOF minyak alpukat dalam daftar bahan Anda dapat menemukan kriteria CCOF dan tahu apa yang mereka mengklaim untuk itu bahan individu saja.

Kategori C berkaitan dengan bagaimana produk akan mempengaruhi Anda secara pribadi. Karena setiap orang memiliki alergi yang berbeda dan kepekaan klaim ini lagi gunanya. Jika alergi diuji, apa alergi itu diuji untuk? Non-iritasi, siapa yang harus? Salah satu produk bisa tidak menyebabkan iritasi pada satu orang, dan menyebabkan kemerahan pada berikutnya. Dokter kulit diuji ... untuk apa? Mereka terdengar baik pada label, tapi akhirnya tidak memberikan banyak informasi berharga bagi konsumen. Jika Anda tahu Anda memiliki kulit sensitif, mendapatkan sampel, melakukan tes patch atau memeriksa daftar bahan untuk hal-hal yang Anda tahu bahwa Anda alergi.

Kategori D adalah masalah besar! Label "standar" saat ini meliputi segala sesuatu dari Bersertifikat Natural Cosmetics, Program kosmetik USDA, IOS Alam & Organik Kosmetik Standard, BDIH Bersertifikat Alam Kosmetik, Biodynamic, Whole Foods Premium Body Care Seal, NSF International, Ecocert, Tanah Association (Inggris) ke Certech ( Kanada). Konsumen tidak harus menghafal puluhan kriteria sertifikasi untuk mengetahui apa yang ada di produk kosmetik mereka.

Selain itu "segel" dapat digunakan untuk membingungkan konsumen dalam banyak cara lain. Saya berbelanja di Whole Foods dan mencari produk untuk membawa ke kelas saya mengajar. Aku ingin menemukan produk yang menerangi semua masalah dan kekhawatiran konsumen harus lelah. Saya menemukan lotion yang memiliki segel organik USDA di depan label, tetapi ketika saya membaca bahan, tidak satupun dari mereka mengaku organik dengan standar apapun. Saya bingung mengapa segel itu di bagian depan. Apakah itu kesalahan pencetakan yang bahan di bagian belakang tidak terdaftar sebagai USDs organik? Apa perusahaan berusaha untuk memberitahu konsumen. Ketika saya menelepon perusahaan untuk meminta mereka untuk menjelaskan jika memang bahan-bahan yang organik dengan standar USDA tidak ada yang bisa (atau akan) jawaban. Setelah beberapa panggilan telepon menusuk, dorongan dan tidak mendapatkan informasi yang saya setelah mereka akhirnya punya lebih dari panggilan saya dan hanya menutup telepon.

Baru saja saya bersumber bahan baru dan perusahaan meminta saya apa yang saya pikir tentang segel tersebut. Mereka mengatakan kepada saya pesaing memiliki segel Ecocert tetapi menggunakan GMO jagung dalam produk mereka, jadi sepertinya sia-sia bagi mereka bahkan memilikinya. Saya sangat terkejut mereka punya segel Ecocert aku menelepon dan diteliti ini diri saya, dan itu memang benar!

Dalam upaya untuk melanjutkan tekanan pada industri kosmetik, konsumen perlu terus menuntut perusahaan harus jujur, transparan dan memberikan informasi yang mereka cari. Pedoman ini akan membantu konsumen pada jalur untuk membuat pilihan informasi. Pedoman akan mengambil menebak dari apa yang kita mengekspos diri untuk dan memungkinkan kita untuk membuat pilihan informasi. Jadi seperti yang kita menjaga tekanan pada apa yang tidak kita inginkan dalam perawatan kulit kita, mendorong pedoman dan kesatuan untuk kerang dan label juga penting.

Dalam kesehatan yang baik,

Deborah


http://www.drfranklipman.com/understanding-misleading-cosmetic-labels/

1 komentar:

  1. trimakasih gan sudah berbagi ilmu semoga bermanfaat bagi para pembaca salam sukses,,

    BalasHapus